INOVASI ZALORA DALAM INDUSTRI FASHION
Konsumen di Asia saat ini memiliki keinginan dan harapan yang lebih canggih kepada pelaku online retail. Harapan konsumen saat ini yang menuntut pengalaman belanja yang lebih mulus dan menyamankan terutama dengan semakin mudahnya akses ke internet dan mendapatkan konten digital yang dapat membentuk preferensi mereka, serta mendorong pertumbuhan trend an permintaan ritel.
Dengan teknologi dan kemudahan akses untuk berbelanja setiap saat, dari mana saja, di berbagai saluran dan perangkat, konsumen ingin menikmati berbagai pilihan, dari bermacam produk baik brand regional maupun global.mengembangkan brand dan konten yang dimiliki untuk dapat terus menjangkau konsumen di berbagai platform – sampai dengan menempatkan prioritas yang besar pada interaksi digital.
hal ini yang menjadi sebuah acuan terciptanya Zalora untuk memudahkan konsumen dalam belanja dari ritel secara online
Dikarena kan Pembelian online sebuah produk fashion merupakan hal yang cukup sulit untuk menentukan sebuah ukuran dan model,Zalora mempunyai Sebuah sistem dimana kita bisa mengembalikan produk jika tidak cocok atau kekecilan secara gratis
hal ini sangat membantu para pembeli dimana kita tidak perlu khawatir lagi soal barang kecil atau tidak cocok dengan jaminan 30 hari pengembalian
Tak hanya persoalan pengembalian barang,zalora juga selalu mengadakan diskon-diskon berupa voucher yang dapat digunakan pengguna ,dengan ini pengguna dapat belanja lebih hemat dan tak perlu lagi pusing ke mall mencari barang diskonan,apalagi saat menjelang lebaran atau tahun baru
diskon yang diberikan juga tak tanggung-tanggung terkadang ada yang sampai 30% pada barang tertentu,hal seperti ini merupakan sebuah "berkah"bagi para pengguna
Dengan kemudahan akses seperti ini,pengguna tidak perlu khawatir lagi soal belanja online apalagi soal Fashion,karena zalora sudah mencakup semua kebutuhan para pengguna agar tidak lagi takut belanja online baju sepatu maupun celana
hal ini yang menjadi sebuah acuan terciptanya Zalora untuk memudahkan konsumen dalam belanja dari ritel secara online
Tidak ada komentar:
Posting Komentar